pa krn nag 2?????q smakin hri tmbah benci ma nag ithu.......
pa se slhq k dia???????
q g prnah bwt slah, g prnah maen ma dia.knp dia begitu benci ma q??????????
q ingin skali g da yg benci ma q.........
setiap da nmq.........
q slalu d hina..........mank segitu bencix tmand2q k q?????????
pdahal q jg pngend bgt.......bermain ma mreka.........
tp spertinya g kan bs lg.........
Skarang setiap d kls q merasa sendirian........
sperti g pny tmand.....pdahal tmandq bnyak......
Q terkadang q pngend kmbali k masa lalu..........yg indah..........
tp wk2 dah berlalu.......
q pngend pny tmand / shabat / se2orang yg bs membantuq.........untuk kluar dr msalah nie......
Skarang yg q inginkan hnya msalah nie slasai.......
n g da permusuhan.........


Tidak ada komentar:
Posting Komentar